Rabu, 16 September 2020

Cara Menggunakan GBWhatsapp Heymods APK Untuk Pemula

Cara Menggunakan GBWhatsapp Heymods APK Untuk Pemula - Aplikasi mod apk whatsapp setiap harinya pasti selalu di cari oleh semua pengguna whatsapp. Nah untuk kamu yang saat ini ingin mencoba menggunakan apk modifikasi whatsapp terbaru dan yang paling canggih, maka di kesempatan kali ini kami akan berbagi informasinya buat kamu.

 

Pada kesempatan kali ini kalian bisa mencoba menggunakan mod wa yang paling canggih dengan fitur yang sangat keren. Pastinya kamu penasaran bukan dengan aplikasinya ? untuk aplikasi mod tersebut adalah apk bernama GBWhatsapp.

 

Namun perlu kamu ketahui saat ini aplikasi GBWhatsapp sendiri sangat banyak versinya, jadi kamu wajib mengetahui untuk versi yang paling terbarunya.

 


 

Di artikel kali ini kami telah mendapatkan sumber download yang sangat terpercaya dan pastinya aplikasinya sangat di jamin ori, kamu bisa mengunduh apk GBWhatsapp Heymods yang merupakan aplikasi paling baru saat ini. Untuk fitur yang di tawarkannya adalah fitur anti banned.

 

Sebelum kamu mendownloadnya perlu kamu ketahui nih kaka, kalau apk GBWhatsapp heymods ini memiliki ukuran file yang sangat ringan yaitu hanya 44MB saja, bahkan untuk smartphone yang bisa menggunakannya hanya OS Android 4.4 atau lebih tinggi.

 

Dengan spek hp tersebut pastinya hampir semua pengguna android bisa menggunakannya di hp mereka ya kaka. Lalu bagaimana dengan kamu ? apakah spek hp kamu sudah mencukupi ? jika sudah, langsung saja kita unduh aplikasinya pada link yang sudah kami sediakan ya kaka.

 

Silahkan download apknya di bawah ini.

 

Download Aplikasi GBWhatsapp heymods

 

Unduh Apknya disini : GBWhatsapp Heymods APK

 

Pada link tersebut nantiny kamu akan mendaptkan apknya secara langsung, jangan khawatir karena situs tersebut sudah pasti aman dan tidak mengandung malware. O iya ada banyak fitur yang nantinya bisa kamu dapatkan mulai dari fitur anti hapus pesan, stiker yang banyak pilihan, dukungan video call canggih, dapat mengirim pesan dengan ukuran yang besar, menyembunyikan status onlina dan maish banyak lagi.

 

Yang jelas apk ini sangat menguntungkan bagi kalian yang sudah merasa bosan dengan apk whatsapp versi aslinya.

 

Cara Menggunakan GBWhatsapp Heymods APK 


Untuk menggunakan aplikasi ini kamu cukup menggunakan nomor hp yang kamu gunakan saat ini, jika kamu menggunakan apk whatsapp resmi, kamu bisa menggunakan nomor yang sama untuk mendaftrkannya. Nantinya kamu akan menggunakan 2 aplikasi whatsapp di 1 hp hp.

 

Kelebihan dari apk GBWhatsapp Heymods ini antara lain adalah bisa mengganti ikon dari ikon ceklist menjadi ikon lainnya, misalnya saja ikon bubble atau yang lainnya. Tentu saja dengan perubahan tersebut tampilan wa kamu akan sangat menarik dan menyenangkan.

 

Tunggu apalagi, yuk download aplikasinya selagi gratis karena bisa jadi kedepannya aplikasinya akan menjadi apk yang berbayar.

 

Kami rasa hanya itu saja dapat kami sampaikan, semoga ulasan ini bermanfaat untuk kita semua ya kaka terimakasih. Nantikan ulasan kami selanjutnya ya kaka.

Related Posts

Cara Menggunakan GBWhatsapp Heymods APK Untuk Pemula
4/ 5
Oleh